1. Beranda
  2. BERITA

Dewan Akan Ungkap Kembali Persoalan Aceh Barat di Masa Kekuasaan Bupati Ramli

Oleh ,

Bimcmedia.com, Meulaboh: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat akan mengungkap segala persoalan di institusi pemerintahan Kabupaten Aceh Barat khususnya di masa kekuasan Bupati Ramli MS, Rabu (28/09/2022).

Hal itu diungkapkan Ramli SE Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat fraksi Partai Amanat Nasioanal (PAN) kepada Bimc Media, dalam jumpa Pers di Aceh Barat pada, Sabtu 24 Setember 2022 lalu.

Politisi Partai Amanat Nasional tersebut mengatakan, pihakanya akan terus berupaya mengungkap segala dugaan pelanggaran-pelanggaran hukum yang telah terjadi selama priode kepemimpinan Bupati Kabupaten Aceh Barat Ramli MS.

Sambung Ramli SE, sejauh ini pihaknya telah merangkum beberapa dugaan kasus yang terjadi dimasa kepemimpinan Bupati Aceh Barat. Tidak hanya itu dirinya juga telah mempersiapkan dokumen pendukung yang akan perlukan nantinya.

"Saya sebagai Pimpinan DPRK Aceh Barat kami tidak akan diam tetap kita kejar terus sampai pengadilan dan kasus-kasus sudah kita catat semua serta dokumenpun kita sudah siap," Ucap Politisi PAN itu.

Masih kata Ramli SE, pada bulan Oktober 2022 mendatang pihaknya akan mulai melaporkan beberapa dugaan pelanggaran hukum tersebut, diantaranya pengelolaan dana Covid-19 dan persolaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dien Meulaboh.

"Mungkin sehabis tanggal 10 Oktober 2022 ini satu-persatu kita laporkan lagi dan kita ungkap semua termasuk dana Covid-19, kasus rumah sakit, walaupun hasil pansus tidak dibeberkan nanti tetap saya beberkan kemudian Oprasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Polres pada tahun 2019, ini juga akan saya pertanyakan lagi. Kalau dari Polres tidak serius akan saya laporkan ke Mabes Polri, " Jelas Ramli SE.

[Akbar C.E.J]

Baca Juga