Wanita dengan Tipe Ini Sangat Jauh dari Bau Surga

Laporan ,

bimcmedia.com, Islami - Wanita adalah perhiasan dunia. Maka, sebaik-baiknya wanita adalah mereka yang menjaga dirinya dari pandangan, napsu birahi dan segala bentuk yang merugikan dirinya baik secara fisik maupun batin.

Wanita juga golongan yang akan memperburuk citra dirinya di hadapan Allah apabila tidak mematuhi perintah dan selalu melakukan larangan.

Wanita yang selalu berjalan di atas dasar perbuatan tidak terpuji adalah mereka yang jauh dari bau surga. Golongan wanita mana yang akan mendapatkan amalan buruk ini?

“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: (1) Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan (2) para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, padahal baunya dapat tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim No. 2128).

Nah, wanita yang telah disebutkan di dalam hadist ini adalah golongan yang bahkan telah sangat dekat dengan surga sekalipun tidak akan dapat mencium baunya.

Walaupun wanita ini taat kepada Allah dalam definisi selalu menjalankan perintah namun pada kenyataannya mereka sangatlah jauh dari surga.

Wanita yang demikian pada dasarnya merugikan diri sendiri dan sebaiknya berbenah untuk mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah.

Sangat mudah untuk memperbaiki diri dengan menjalankan perintah dan menjauhkan diri dari larangan.

Wanita yang demikian akan masuk ke dalam golongan mereka yang akan cintai Allah dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah.

Memang, saat ini tidak ada bedanya namun janji Allah tidaklah rumit untuk ditetapi.

Saat ini kita tidak tahu namun di masa nanti, di akhirat Allah akan memperlihatkan tanda-tanda atas janjinya.

Komentar

Loading...